Rabu, 18 Mei 2011

Kaos Flanel ^-^ MAMA VERA ^-^











Hi ... Semua,
Selamat Datang .... di blog '' KAOS FLANNEL LUCU '
'


.... Mengapa lucu, karena design kaos flannelnya lucu, cantik colorfull, keren, exclusive. Bahannya katun yang sangat nyaman dipakai. Aplikasi dibuat dari bahan flannel sehingga lembut & dikerjakan secara personal & handmade sehingga sangat exclusive.



" Foto Angel "

Anak yang satu ini sangat suka dengan gambar kartunnya, sehingga setiap saat dia ingin segera mandi & pakai lagi kaosnya. Efeknya bagus banget ya... kaos ini bikin si Angel jadi rajin mandi.















" Foto Tabung Plastik "

Anda bingung mencari souvenir untuk ultah anak anda / kado ultah. Coba yang satu ini, kaos flannel imut, dijamin semua suka, semua yang pakai semakin cantik, imut, lucu & menggemaskan.











" Foto Nicky "

Semenjak Nicky pakai kaos ini di sekolah, peminat kaos flannel di sekolah semakin banyak, sehingga hampir 1 kelas punya kaos flannel. Buat yang berminat berjualan, ada DISCOUNT Rp. 5.000 / kaos, untuk pembelian min. 6 pcs.














"Kaos Love School"


Untuk guru-guru yang ingin menambah penghasilan, atau guru-guru yang ingin muridnya kompak saat pergi dengan menggunakan kaos yang sama, bisa pesan kaos yang satu ini, atau mungkin untuk souvenir perpisahan kelas boleh juga tuh...

0 komentar:

Posting Komentar